Download Magisk Delta v26.4-kitsune (26400) Latest Update

Download Magisk Delta Latest

Oprek.ID - Kali ini kita akan mempelajari lebih lanjut tentang Magisk Delta, termasuk fitur, proses instalasi, dan cara menggunakannya untuk menyesuaikan perangkat Anda. Saya juga akan memberikan tautan unduhan terbaru untuk file APK Magisk Delta, sehingga kalian dapat langsung memulai menggunakan Magisk Delta ini.

Apa Itu Magisk Delta?

Magisk Delta adalah fork custom dari open-source rooting Android populer yaitu Magisk, yang telah dikembangkan oleh HuskyDG. Ini mencakup semua fitur rilis resmi dari Magisk Official, bersama dengan tools dan fitur tambahan seperti MagiskHide dan custom mod. Magisk Delta bukanlah project yang didukung secara resmi oleh topjohnwu si pengembang asli dari Magisk dan dirancang untuk pengguna yang sudah mahir yang ingin menyesuaikan perangkat Android mereka dan mendapatkan akses ke fitur dan fungsionalitas tambahan.

Jika hp kalian sudah root dan mempunyai masalah terdeteksi root pada aplikasi mobile banking seperti BCA mobile, Livin' by Mandiri, BRImo, DANA, dll, maka Magisk Delta ini menjadi tools rooting yang tepat untuk kalian.

Fitur-fitur Magisk Delta

Magisk Delta merupakan sebuah tool serba guna yang menyediakan berbagai macam opsi kustomisasi untuk perangkat Android, cocok untuk kalian pengguna pemula maupun pengguna yang sudah pro dalam dunia oprek Android. Berikut adalah beberapa fitur menonjol dari Magisk Delta:

  • MagiskHide: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan Magisk dari deteksi oleh beberapa aplikasi dan layanan tanpa harus mengaktifkan Zygisk.
  • Bootloop Protector: Fitur ini membantu melindungi sistem dari masalah bootloop yang mungkin disebabkan oleh instalasi atau penggunaan modul Magisk.
  • Core-only Mode: Mode ini hanya menjalankan MagiskSU dan MagiskHide. Yang artinya hanya mengaktifkan mode root dan MagiskHide saja dan untuk module yang terpasang tidak akan berfungsi.
  • Pre-init Mount: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mount file selama tahap awal proses boot, sebelum Android’s init process dieksekusi.
  • Custom init.rc: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyisipkan rc scripts khusus ke perangkat mereka tanpa mem-patch boot image dengan overlay.d.
  • System Install: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menginstal Magisk ke dalam partisi /system daripada boot image, yang dapat berguna bagi mereka yang menggunakan emulator.

Fitur-fitur ini memberikan pengguna kontrol lebih atas perangkat Android mereka dan dapat meningkatkan fungsionalitas serta performanya.

Download Magisk Delta Terbaru

Untuk menginstal Magisk Delta pada perangkat Android kalian, kalian perlu mengunduh file ZIP yang dapat di-flash dan untuk flash-nya bisa menggunakan custom recovery seperti TWRP atau pakai metode ADB sideload. Proses flashing file ZIP sama seperti proses flashing Magisk atau module ZIP lainnya.

Magisk Delta v26.4-kitsune (26400) Stable 12.8 MB .apk
Magisk Delta v26.4-kitsune (26400) Canary 12.8 MB .apk
Magisk Delta v26.4-kitsune (26400) Debug 20.9 MB .apk

Changelog

  
CAUTION! You are using a version of Magisk that is not approved by the official Magisk developer. This version may have risky changes that could damage your device or expose your data.
Do not ask for any support or report any problems to the official Magisk channels. If you are using this version without knowing it is unofficial, please switch to the official Magisk at github.com/topjohnwu/Magisk.
USE THIS AT YOUR OWN RISK!
• Final 26401

Diffs to official Magisk
• [App] Added a new feature to install Magisk into /system partition for emulators that do not have a boot image. This allows users to root their emulators without modifying the kernel or the ramdisk.
• [Zygisk] Changed the method of injecting zygote process by using ptrace implementation from ZygiskNext, it is an open source project written by Dr-TSNG and 5ec1cff. This is more reliable and compatible with some emulators that ignore ro.dalvik.vm.native.bridge property.
• [General] Enhanced the support for mounting in pre-init for modules. This enables modules to modify the system before the init process starts, which can be useful for some advanced use cases.
• [General] Implemented a new feature to support deleting file by using indicated whiteout character device, similar to overlayfs. This allows modules to delete files from the original system without actually modifying it.
• [Zygisk] Added support for GrepheneOS Android 14, a privacy and security focused mobile OS with Android app compatibility. This is because the official Magisk does not support it.
• [General] Restored support for devices with no selinux support, which was removed by the official Magisk. This allows users to use Magisk on devices that do not have selinux enabled.

Magisk upstream level
• HEAD commit: ecb31ee
  

Cara Install Magisk Delta via TWRP

Berikut ini panduan singkat dan tepat mengenai cara menginstall Magisk Delta via TWRP.

Perhatian!
Harap ikuti langkah-langkah berikut ini dengan benar agar tidak terjadi masalah pada device kalian!

  1. Unduh Magisk Delta
    Magisk Delta memiliki 2 versi, yaitu versi canary dan versi debug, silakan pilih versi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan minat kalian.
  2. Rename File Magisk Delta
    Setelah kalian download, lakukan rename file Magisk Delta-nya dari app-release.apk menjadi app-release.zip. Disini kita hanya mengganti extention filenya saja dari .apk ke .zip.
  3. Lakukan Backup Data
    Sebelum memulai prosesnya, sangat penting untuk melakukan backup semua data penting kalian.
  4. Masuk ke TWRP
    Boot device ke mode TWRP Recovery. Biasanya, ini dapat dilakukan dengan menahan tombol power dan volume down secara bersamaan.
  5. Install Magisk Delta
    Dalam TWRP, pilih Install lalu cari file Magisk Delta yang telah kalian download dan rename file-nya tadi. Klik file-nya kemudian lakukan Swipe to confirm Flash untuk memulai proses instalasinya.
  6. Tunggu Proses Instalasi
    Prosesnya mungkin membutuhkan beberapa menit, jadi jangan panik jika memakan banyak waktu.
  7. Reboot System
    Setelah proses instalasi selesai dan sukses tidak ada kendala, selanjutnya pilih klik tombol Reboot System, maka device kalian akan restart dan telah terpasang Magisk Delta.

Jika kalian mengalami kesulitan saat proses instalasi atau ada langkah-langkah yang kurang tepat, bisa langsung saja bertanya dan memberitahu saya pada kolom komentar.

About the Author

Oprek sesuka dan semaumu

1 komentar

  1. Mantab Gan,, Mudah2an selalu updater terus ya gan
Paling relevan dipilih, sehingga beberapa komentar mungkin sudah difilter.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.