Poco X3 Pro Dapat Update MIUI 14 Official

Oprek.ID - MIUI 14 adalah Stock ROM berbasis Android yang dikembangkan oleh Xiaomi. ROM ini diumumkan pada bulan Desember 2022. Beberapa fitur utama termasuk user interface yang didesain ulang, ikon-ikon baru, animal widget, serta berbagai optimasi untuk kinerja dan daya tahan baterai. Selain itu, MIUI 14 telah dibuat lebih kecil ukurannya dengan memperbarui arsitektur MIUI. ROM ini tersedia untuk berbagai perangkat Xiaomi, termasuk Xiaomi, Redmi, dan POCO.

Poco X3 Pro Dapat Update MIUI 14 Official

Pengguna mengharapkan POCO X3 Pro mendapatkan pembaruan upgrade ke MIUI 14. Pembaruan update MIUI 14 untuk Poco X3 Pro telah dirilis untuk wilayah Global, EEA, dan India akhir-akhir ini, dan pembaruan ini telah dirilis untuk 3 wilayah secara total.

POCO X3 Pro merupakan salah satu smartphone dari Xiaomi yang sangat populer. Tentunya, kita tahu bahwa banyak pengguna yang menggunakan hp ini. POCO X3 Pro memiliki layar IPS LCD 120Hz dengan ukuran 6,67 inch, Quad Camera dengan kamera utama 48MP, dan chipset Snapdragon 860 yang powerful. POCO X3 Pro cukup menonjol di segmennya dan menarik perhatian dari banyak pengguna.

Pembaruan upgrade MIUI 14 untuk model POCO X3 Pro telah banyak diminta oleh penggunanya. Namun, masih ada beberapa wilayah yang dimana pembaruan ini belum dirilis. Saat artikel ini ditulis, pembaruan MIUI 14 untuk POCO X3 Pro belum dirilis di wilayah EEA, Indonesia, India, Turki, Rusia, dan Taiwan. Kita tahu pengguna di wilayah-wilayah tersebut mungkin penasaran tentang status terbaru dari pembaruan ini terutama pada wilayah Indonesia.

POCO X3 Pro MIUI 14 Update

POCO X3 Pro pertama kali di rilis dengan MIUI 12 berbasis Android 11. Versi dari perangkat ini saat ini adalah V14.0.1.0.TJUMIXM, V14.0.1.0.TJUEUXM, V14.0.1.0.TJUINXM, dan V13.0.5.0.SJUIDXM. POCO X3 Pro telah menerima pembaruan update MIUI 14 di wilayah Global, EEA, dan India, namun saat ini belum menerima pembaruan update MIUI 14 untuk wilayah lainnya.

Update MIUI 14 untuk POCO X3 Pro sedang dalam tahap uji coba untuk wilayah Indonesia, Turki, Rusia, dan Taiwan. Berdasarkan informasi terbaru yang saya dapatkan, bahwa update MIUI 14 POCO X3 Pro sudah dipersiapkan untuk negara-negara tersebut. Update akan segera dirilis untuk daerah lain yang belum menerima pembaruan upgrade tersebut.

Build number dari update MIUI 14 POCO X3 Pro yang sudah disiapkan untuk Indonesia, Turki, Rusia, dan Taiwan adalah V14.0.3.0.TJUIDXM, V14.0.1.0.TJUTRXM, V14.0.1.0.TJURUXM, dan V14.0.1.0.TJUTWXM. Build tersebut akan segera tersedia untuk semua pengguna POCO X3 Pro dalam waktu dekat. MIUI 14 Global berbasis pada Android 13 dan akan datang dengan major upgrade Android.

Lalu kapan tepatnya update MIUI 14 untuk POCO X3 Pro akan dirilis di Indonesia, Turki, Rusia, dan Taiwan? Update ini akan dirilis paling lambat pada awal Maret. Karena build ini telah diuji coba selama beberapa waktu dan telah disiapkan agar pengguna dapat memiliki pengalaman terbaik.

About the Author

Oprek sesuka dan semaumu

Posting Komentar

Paling relevan dipilih, sehingga beberapa komentar mungkin sudah difilter.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.