Realme 11 Series Lolos Sertifikasi TKDN, Siap Masuk Indonesia?

Oprek.ID - Setelah meluncurkan Realme GT Neo 5 dan Realme Neo 5 SE, sekarang Realme sedang bersiap untuk mengumumkan seri angka berikutnya. Realme 11 Series diharapkan akan tersedia dalam beberapa model, antara lain seperti Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+. Meskipun belum ada kabar mengenai versi standar dari Realme 11, hari ini muncul smartphone Realme baru di situs TKDN Kemenperin Republik Indonesia, yang mungkin saja menjadi model yang ditunggu-tunggu. Berikut ini adalah detailnya.

Sebuah smartphone Realme dengan model number RMX3760 telah muncul di situs TKDN Indonesia. Meskipun daftar tersebut tidak mengungkapkan detail tentang smartphone Realme, namun model number-nya mengindikasikan bahwa itu bisa saja menjadi smartphone Realme 11 series, yang mungkin adalah Realme 11 versi standar. Kami tahu bahwa bukan Realme 11 Pro atau Pro+ dikarenakan seri tersebut memiliki model number RMX3770 dan RMX3740.

Realme 11 Series Lolos Sertifikasi TKDN, Siap Masuk Indonesia?
Realme 10

Meskipun tidak ada informasi lebih lanjut tentang Realme 11 versi standar, pada situs TENAA baru-baru ini mengungkapkan bahwa Realme 11 Pro akan dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ 6.7 inch yang mungkin akan memiliki refresh rate 120Hz. Dan untuk dapur pacunya, kemungkin akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1080 yang dipadukan dengan pilihan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB (ROM). Untuk segi fotografi, mungkin akan dibekali dengan triple camera. Dengan sensor utama 200MP, sementara untuk bagian kamera kemungkinan memiliki resolusi 16MP. Untuk baterai akan dibekali dengan kapasitas 5.000mAh yang sudah support fast charging hingga 100W.

Saat ini untuk detail lainnya masih belum diketahui. Kami berharap dapat mengetahui lebih banyak dalam beberapa hari ke depan. Jika sudah ada informasi lebih lanjut akan segera kami update pada blog ini.

About the Author

Oprek sesuka dan semaumu

Posting Komentar

Paling relevan dipilih, sehingga beberapa komentar mungkin sudah difilter.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.